SEGAR SAAT BERAKTIVITAS

Supaya wajah tetap terlihat segar saat beraktivitas, ikuti beberapa trik berikut :
– Pastikan wajah kita sudah benar-benar bersih sebelum menggunakan riasan wajah. Bersihkan wajah dengan facial foam kemudian segarkan dengan toner. Pilih pelembab sesuai jenis kulit baru lanjutkan dengan riasan wajah.
– Coba dengan rias wajah natural. Pilih bedak tabur atau bedak dengan kandungan mineral untuk hasil lebih alami. Lanjutkan memberi perona mata berwarna coklat muda dan sapukan mascara untuk mata supaya lebih “hidup”. Perona pipi mampu membuat wajah tampak segar secara instan. Pilih perona pipi berbentuk gel atau krim, lalu sapukan lip gloss di bibir untuk sentuhan terakhir.
– Siang hari, ketika riasan wajah sudah tersapu keringat, coba semprotkan face mist yang mengandung mineral untuk menyegarkan kembali wajah kita. Diamkan selama beberapa saat dan keringkan dengan tisu.
– Selesai beraktivitas, bersihkan wajah menggunakan susu pembersih. Coba pilih pembersih dengan aromaterapi, seperti wangi lavender atau chamomile untuk merelaksasikan kulit. Pakai juga krim malam sebelum tidur.
– Juga perawatan rutin mingguan. Kita bisa melakukan sendiri di rumah dengan memakai scrub untuk mengangkat sel kulit mati, kemudian akhiri dengan pemakaian masker. Pilih masker yang mengandung aloe vera, tomat atau kiwi untuk mejaga elastisitas kulit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: